FYI!!! ANAKAMIRIKARU Season 3 Segera Hadir (Kosan ke-5)

Lagi-lagi blog ane di usilin oleh pihak yang gak jelas πŸ‘». Bahkan blog yang baru beberapa bulan ini beroperasi sudah dapat dua "surat cinta" dari Tim Blogger 😚.

Jadi, ane sudah siapin blog baru untuk tempat berbagi informasi dan berbagi cerita ngidol dan delusi seputar dunia AKB48 Group dan Sakamichi Series πŸ˜….

anakamirikaruttedoko.blogspot.com

Sebenarnya, untuk blog yang "doko" ini, rencananya bakal ane setting hanya bisa diakses oleh pengunjung yang akun emailnya ane undang saja, tapi karena ada satu hal yang masih ane pertimbangkan (hal yang masih rahasia), jadi ane urungkan rencana itu.

Blog Anakamirikaru tte Nani akan berhenti beroperasi 16 Juni 2017, 00:00 WIB dan diwaktu yang bersamaan, blog Anakamirikaru tte Doko akan mulai beroperasi 😊.

Oh iya, sekedar info, blog ane diusilin dan sepertinya nama Anakamirikaru juga digunakan buat ngusilin akun/blog orang lain. Jadi di sini ane cuma mau infoin, ane gak ada buat usil, kalau ada akun/blog yang diusilin dengan mengatas namakan Anakamirikaru, jangan percaya dan bisa langsung konfirmasi ke ane lewat akun sosmed Twitter, Facebook atau Email 😊.

Dan, silakan menantikan Anakamirikaru season-season selanjutnya πŸ˜….

"Gratisan" adalah kekuatan ku.
"Typo" adalah ciri khas ku.
"Nomaden" adalah life style ku.
#Halah 😊

Terimakasih.

Latest
First

74 komentar

saran ane domainnya jgn ditahan ke blogspot.com tapi biarkan default sesuai region negara. kalau indo co.id jepang .jp jadi ane liat di lumen mengarah ke domain global. blog ane yg dihapus juga suka direport atas nama aks aks tp ga ada yg ditilang dmca google. mreka kirimnya pke domain co.id or .jp dll

Mumpung Mimin ngurus kosan, mending Miria ane jagain :D biar Ikuchan ama Mionakuh nemenin Miria bersama suami tercinta dan simpanan tersayang :*

Udah kek sinetron sinetron lokal aja make Season season :v

blog baru ane pas gak dipaksa ke redirect ke blogspot.com jd gak pernah kena takedown (pdahal blog download hhh). ane ikutin cara dari kaskus

Knp gan? Apa gara2 foto Miona sang bini ane? :D :D :D

Mungkin karma karena nama "anakamirikaru" gak nambah2 padahal aslinya udah banyak tambahan. :ng

Makanya, yang 5 cepet ditambah ke namanya ya, biar barokah :D :D :D

https://goo.gl/LUDY9A

Hahah, bgitulah gan :ng

Hahaha, niatnya sih gitu, tpi nama "anakamirikaru" aja ada yg protes gra2 ribet ngetiknya, gmn klo yg 5 itu ditambah, gk nemu singkatan yg pas :D

Pake inisial aja :D

Inget, ini kejadian berulang2 pasti karena karma! Selain karena gak pernah syukuran :ng

Ya tetep aja gk nemu kata yg pas dan enak :D

Asem bener dah, bisa aja nyambungin satu kasus ke kasus laen :D

Singkat aja, "anokata" :D

Ente bicara sama orang yang bisa nyambungin pendaratan di bulan sama ngidol loh ;)

Yahh gan kalo bikin baru undang ane yahh itu saran yg bagus dr saya :)

Jan lupa ane diundang juga ya min di blog barunya ntar . walo ane silent rider

Kenapa gak pake hosting ini aja gan "web.id" aja gan..
Klo cuma hosting tulisan aja kayaknya murah.

idol48fans.web.id sering banget kayaknya diusilin..

Sering itu dibuka lancar, kemudian di refresh buat update halaman jadi error, tapi setelah di refresh setelah 10 menitan langsung balik lagi. Artinya sistem backup hostingnya bagus.

Mungkin bisa taya2 tuh yg pnya idol48fans gan?..

Suki48 jg dah pake web.id kan..

Tp, sptnya memang lagi rame2 dmca/hack2an gan..

naisho jg hilang 2 hari, hari ke3 dah sehat lagi, gak tau hostingnya apa atau mereka mmg IT jd bisa pulihin sendiri..

Tp klo dipikir2 blog pake "season" jg bikin makin dirindukan blog ente gan.. jadi terusin aja gan mumpung gratis :D

mana tahu bisa sampai season 100 ... bisa masuk rekor MURI tuh... :D :D

Hiks hiks pindah kos lagi :D Tapi sedih nih, soalnya penghuni kosan baru, cuma yg diundang aja ya min T.T

Hiksu gabisa liat oom oom serigala dan aktivis hbd deh :(

Ente ngusilin siapa min? Bini dah 7 msh juga #HBD ke yg laen :p

btw mirei kawaiiii juga ya... wkwkwkw

Klo yg bisa kunjung cuman email tertentu kasian min yg cuman lewat cari berita :v

Terancam g dapet jalur undangan ni hahahha....
Ane amanin dulu miona ama neru biar g diambil hahahahahahhaa

Miona kalo rambut gitu...manis... ^_^

@Slave:
Ikut2 aja nih minta makan, ntar kapan2 :D

=====================

@Mac:
Liat tuh gra2 ulah ente, srigala2 lapar pda minta makan :D

==================

@fire:
Ni lagi nyambung2in ke bini ane yg ada 7 :p

Gk jadi dibatasin kok, kan ane urungin, jadi bisa diakses sapa aja :)

Hahahahaha, ada satu hal yg buat ane mututsin gk pake hosting, apa itu? adalah, rahasia #halah :D

Anggap aja:
gratisan itu kekuatan ane, typo itu ciri khas ane, nomaden alias sering pindah2 kosan itu life style ane :D

Enggak2, niat itu ane urungkan, kosan baru yg ntar bisa diakses sap aja kok :)

Takutnya dituduh gan, ane mah gk ada waktu buat ngusilin, waktu ane dah habis ane pakai buat bercengkrama bareng bini2 n adek2 ane :D

Oi oi oi :p

Tinggal 5 jam ya? *kaya ngitungin jam nunggu buka puasa aja :D

Waduh, banyak yg salah nangkap infonya nih kyknya, pdahal ane dah infoin ane urungin loh niat itu, tenang gan, semua bisa akses kok nanti :D

Gak jadi pake undangn kok gan :D
Klo pun pake undanngn, agan pasti diundang asal mau janji kelingking, gk gangguin bini2 n adek2 ane :D

Kosan barunya pasti diundang kok sis, ane udah dapet undangan yang ada P.S-nya dibawah bertuliskan "sekaligus peresmian bini baru" dan "siapa aja diundang asal bawa amplop berisi" :D :D :D

Kyk nungguin pergantian hari menuju hari gajian aja :D

Perasaan Nih Blog Juga Keitung Baru Tapi Udah Mau Pindah Aja...

Btw Nama Blog Barunya Kenapa Gak "ANARIKARU" Aja Min??

Ane sewa pengacara Otto hasibuan dulu, dah pencemnaran nama baik ini :D

Sekarang sih nungguin THR :D

Jangan kaget juga sis kalau menunya cuma ramen, udah dikonfirmasi bapak satu ini di twitter :D

Hahha, iya, baru :D

Enak aja, IkuMio :lv:lv gk mungkin ane hilangin lah ;)

Hahahaha, nungguin THR jg buat apa klo dapet trus langung habis bayar kasbon :D

Asem bener, ane masih proses nanya harga, udah dikatain fix aja :D

Karena itu makanya ditungguin, gimana sih :D

Inget karma! Karena gak diakuiin mulu makanya keulang terus kan :D

Ikuchan :lv Sama Miona :lv Kan Udah Bahagia Sama Ane...

Btw Gk Ada Kabar Terbaru Perihal Naanya Kah?

Pengen ane save, ada tulisan Anakimiraku, ga jadi. :D

Tempat baru alhamdulillah tuk dipakai dihari raya....
Yg sabar y min,doain aja supaya yg ngusilin mimin sgra dpt hidayah agar g ngusilin lg :D

Macam tahun baruan aja pake ditungguin. :D

Btw, gonta-ganti rutin amat.
Ini situs apa popok? :D

Lebih enak Ana aja sih :v Miona, Berika, ama Ue pan dah jadi milik ane :v bosen ama yang lama, pelit syukuran :D

Kesannya kek nih Kosan sarang negatif :v

Sebaiknya sih dipraktekkan segera min, mumpung masih sibuk backup2an. Tar kalau lupa malah keulang lagi.

Ane juga malas komen seriusan kalau tau komen ane bakal ilang beberapa bulan ke depannya.

Mang bininya sapa aja sekarang ? Bukannya cuman Ikuchan doang :D itu juga dah jadi simpenan ane :D
.
.
Oi oi oi :p(2) My Mirei :*

Pfffttt kurang kerjaan banget tuh yang usil, syirik mulu kagak mampu yee. Untung dikasih tau nama yang baru, yang sabar aja min #aksibelamimin.

benar tuh min.. cobain dulu.. gw suka komen2 disini masih manusiawi.. :D

Harusny uda ampe season ramadhan min :D

Gk buka blog beberapa hari udah ada info beginian, makanya jangan suka ngusilin orang min, jadi kualat :D

Itu diatas motto hidup mimin ? Ane jadi kasian sama bini2 ente min.

Balik lagi aja jadi ConanAtsuko min :D

Hehe :D fix istri baru nya Kyoko ya, omedetou.. Duh mesti bawa amplop lagi ke resepsinya :D

Miona emang manis gan :) https://goo.gl/fPp2id

Min request diundang ya plisss😚

@Ein:
Iya, ntar ane praktikin :)

=================

@Shume:
Sip, hahahaha :-bd

Gw setuju balik ke conanatsuko yg laen cerai wkwkwkw wkwkwkw....

@Mac:
Menunggu hal yg segera pergi? :D

===========================

@Ein:
Hahaha, popok :D

Kalo gak di undang recokin sosmed dia aja...

@Mac:
Bisa2nya ente aja itu gan :D

=================

@Junie:
Hahah, klo gk mau repot via transfer jg gk apa2 :D

Mau tau bini2 ane? kasih tau gk ya~ :D

@Mas:
Untunglha klo gitu ane kasih tulisan itu :D

==================

@Qizuy:
Aduh, dikaish pula gmbar raw nya, di save lah ini :p

@Brokoli:
Bahagia dalm dunia delusi agan :D

Ada stage play dia kan sama akicha, tpi ntah stageplay nya kurng terkenla taua gm, gk ada diberitain (?)

==================

@Verudo:
Srigala disini emng ngeri2, ane lagi berduka, istri ane masih aja mau dihembat :p

Hahahahah, ya, mudah2an dibulan yg baik ini dpt hidayah tuh orng, gk akan tenang hidupnya ntar klo ngusilin mulu :D

Hahha, yg bgitulah gan, ntah apa mslahnya jd tukang usil yg gk jelas :D
Weh makasih gan, tagar sangat brrti :D

@Qizuy:
Yg ada ane diusilin gan, blog diusilin, bini2 ane diusilin, adek2 nae disulin :p

Bukan motto hidup gan, motto ngeblog ane lah :D

========================

@Qizuy @Fire:
Klo cuma conana stuko, tar bini2 ane yg laen cmburu :D

Tenang mbak, gk jadi ane batasin kok, ntar bisa diakses siapa aja sprti yg sudah2 :)

==================

@Fire:
Sesat nih ajaran si agan :D

OK, komen ini menjadi perjalan terkahir kosan ini.

Makasih buat semuanya yg udah dukung dan mau diajak pindah2 sama ane :D

Semua postingan di blog ini ane sudah setting jadi draft biar aman dan meninggalkan satu postingan ini sbagai info terakhir.

anakamirikaru tte nani resmi pensiun

dan

anakamirikaru tte doko resmi segera beroperasi :)

Sekali lagi trimaksih dan mari berdiskusi dan berdelusi di tempat yg baru :ng

Komentar baru tidak diizinkan.